4 shared

TUSUK GIGI

Posted on: November 20, 2009


TUSUK GIGI


Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dgn giginya berdialog begini:

Nyonya (sambil berkacakpinggang):

Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi baru dibeliin sehari udah habis!

emangnya kamu buang kemana!

Pembantu (agak ketakutan):

Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai, habis gigi saya berlubang,

sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf sekali lagi Nyonya,

saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi lagi.

Seminggu kemudian terjadi lagi dialog antar keduanya,

Nyonya:

Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit pakainya.

Ngomong-2 gimana dgn gigimu? udah sembuh semua? nggak berlubang?

Pembantu:

Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya

begini. (maksudnya defaultnya, red)

Nyonya:

Lho jadi? kamu masih perlu tusuk gigi? pakai apa selama ini?

koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?

Pembantu:

Ya tetap pakai tusuk gigi itu Nyonya,

Setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi.

Nyonya =:O

HAH?

***

6 Tanggapan to "TUSUK GIGI"

bener2 lucu mengelitik, humor yang cerdas

haha..thanks ya for commentnya…

cuakakakaka … mantap gan
izin sedot .. nice jokes :beer:

siiip lucu tapi kurang dikit kata terakhirnya nyonya gag coment. cuma o.salm knl😀

hehe…
salam kenal jg ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: