4 shared

Kompor Gue

Posted on: November 6, 2009


Kompor Gue


A: Benda apa yang bisa ditaruh di dapur, di kamar mandi, di dekat komputer, di keranjang sampah, di mana saja. Dan kalau mau boleh juga ditaruh didekat ranjang.

B: Lilin.

A: Bukan, bukan itu maksud saya.

B: Korek

A: Bukan, bukan itu maksud saya.

B: Kucing.

A: Bukan.

B: Kadal.

A: Bukan.

B: …… (serangkaian tebakan berikutnya)

A: Bukan !

B: Ya sudah. Nyerah!

A: Kompor (katanya dengan penuh kemenangan)

B: Lho kok kompor ???

A: Lha wong kompor-komporku “dhewek”. Mau ditaruh dimana saja OK “tho”…


***

4 Tanggapan to "Kompor Gue"

he he he bisa aja!

hehe…
thanks ya dah mampir ke webku…

smoga rumah nya gede, jadi di simpan di ruangan mana aja bisa, sesuai dengan cerita nya. hehehe….

hehe…bisa aja…
thanks ya for commentnya…

Tinggalkan Balasan

