4 shared

Kumpulan Humor

Posted on: Oktober 3, 2009


Kumpulan Humor

Sayang hari ini aku kangen banget ma kamu.Aku bingung gimana caranya bisa liat wajah kamu.Lalu ku raba saku-ku ku dapati kamu duduk manis didalam uang Gopean.

Bagi anda yang merasa sehat, segar, bugar, tidak cacat, serta tidak berpenyakit. Anda yang merasa memiliki kategori di atas, silakan segera hubungi panitia kurban.

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam.saat ini akan kukatakan isi hatiku.mengapa..!mengapa..!mengapa..!kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba-tiba dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, “Ya abissss….”katanya…

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”.

Doa’in gue ya! Tadi gue baru check up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja…

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpiku, dan membuatku mengigau… SETAN… SETAN…

Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.

Kita jangan jadi Generasi P16:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penghasilan Pas Pasan

Seorang ibu memdapat kiriman sms, yang isinya: Selamat, anda berhak mendapatkan kalung, cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran, segera kirimkan potongan leher, potongan jari dan potongan tangan anda.

Ada anak kecil bertanya pada ibunya “Bu, ayah ada dimana?”. Ibunya menjawab kamu mempunyai 1000 ayah karena ibu dulu diperkosa.

Tadi pagi gue dpt kembalian duit 500an kertas lama,gw baru ngeh klo lu yg jadi modelnya ya? Tp kenapa gayanya mesti diatas pohon?

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya, dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku…

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Tahu, gak? Kemarin, aku ke mall, trus aku ngliatin orang kereen bangeet, kaya artis, cantik lagi! Aku tertarik untuk kenalan sama dia. Eh! gak tahunya! Ternyata Kaca!

***

2 Tanggapan to "Kumpulan Humor"

bagus beudtz. akuw suka. yang laen ditunggu lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: