4 shared

Anak setan

Posted on: September 28, 2009


Anak setan


Seorang pendeta punya anak yang badung (nakal) banget. Mungkin ini cobaan Tuhan atau memang pendetanya yang nggak bisa didik anaknya.

Suatu malam anaknya pulang pagi sambil mabuk, lalu marahlah pendeta tsb.

Katanya dengan marah : “Hei anak setan….jam berapa nih ??…Sana tidur di teras!”.

Jawab anaknya sambil mabuk : ” Pagi ayahhhh..”

(Anaknya setan, bapaknya apa hayoooo…kalau nggak setan juga,hehe…)

***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan

Kategori

%d blogger menyukai ini: